Cara Membuat Toko Online Menggunakan Blog

Clover Pedia - Hai internet, selamat datang di blog ini terimakasih karena sudah berkunjung. Kali ini saya akan membahas tentang Cara Membuat Toko Online Menggunakan Blog, emang nya bisa ya bikin toko onlline pakai blog?. Jawabannya bisa banget lah, apalagi penggunaan nya cukup mudah bagi para pemula dan tidak ada baaya yang perlu di keluarkan untuk membangun toko online ini.


Toko online blogspot ini sangat di rekomendasikan untuk usaha personal atau rumahan. Bagi kalian yang ingin tau cara nya langsung simak di bawah ini ya


Kapan lagi punya toko online sendiri dan gratis pula, cocok untuk yang baru terjun ke dunia jual beli tidak perlu ribet tidak perlu repot. Untuk demo toko online nya kalian bisa klik link di atas tadi, mungkin tampilan nya sederhana tapi menurut saya sudah cukup untuk usaha personal. template yang saya gunakan diatas yaitu menggunakan vio toko buatan mas sugeng.

Dari segi pembayaran saya sudah menambahkan beberapa cara pembayaran seperti shopee, tokopedia, dan whatsapp. Jadi kalian bisa memasukan link barang yang kalian jual di shopee dan tokopedia ke dalam blog sobat. Bagaimana cukup mudah bukan membangun toko online menggunakan blog? Bagi kalian yang ingin mendownlad template nya kalian bisa membeli template nya langsung ke mas sugeng atau dapat mendownload gratis langsung dengan klik tombol download di bawah ini :

Untuk cara setting dan post barang, kalian bisa mengunjungi link berikut ini :
Klik Disini

Oke mungkin sekian saja dari saya semoga dapat membantu kalo=ian dalam mengembangkan usaha nya ya, Terimaksih....

0 comments

Post a Comment