Kapan RIlis Anime Haikyuu Season 4

Clover Pedia - Halo minna selamat datang lagi di blog ini, sebelumnya mimin mau mengucapkan terimakasih karena sudah berkunjung. Kali ini mimin mau membahas Kapan RIlis Anime Haikyuu Season 4. Nah siapa yang udah nggak sabar mau nonton anime seru ini pasti mau semua dong, oke bakalan mimin bahas kapan rilis nya.


Tanggal rilis Haikyuu Season 4 tampaknya telah dikonfirmasi di pengumuman resmi Jump Festa 2019. Acara kickoff anime Haikyu kabar nya sedang direncanakan untuk 22 September 2019 mendatang, dan tampaknya seolah-olah tanggal pemutaran perdana dijadwalkan pada Oktober 2019 saat musim gugur.

Namun, cukup banyak kebingungan mengenai pengumuman tersebut. Banyak sekali tweetan tentang kapan rilisnya Season 4 ini. Sebuah tweet dari akun Twitter resmi Haikyu bahkan mengatakan bahwa mereka "memutuskan untuk memproduksi seri baru" dan mereka akan "terus bekerja keras tanpa kehilangan animasi aslinya."

Namun, tweet lain mengatakan anime baru itu akan menjadi "pertarungan baru yang dimulai untuk Kejuaraan Nasional" kalo yang ini masuk akal untuk kelanjutannya. Karena dalam cerita manga Haikyuu berikutnya adalah tenatng cerita pertandingan Nationals Tokyo.

Mungkin bisa jadi mereka hanya mengubah konvensi penamaan yang digunakan oleh Haikyuu Musim Kedua sejak Haikyuu Musim 3 disebut sebagai Haikyuu !!: Karasuno Koukou vs. Shiratorizawa Gakuen Koukou. Jika itu masalahnya, maka Haikyuu Musim 4 kemungkinan akan memiliki judul yang serupa.

Terlebih lagi, acara kickoff diumumkan tetapi tanggal premier Haikyuu Musim 4 yang tidak terdaftar. Bahkan moderator untuk akun Twitter resmi Shonen Jump pun bingung.

“Aku membuat kesalahan pada pengumuman anime Haikyu. Saya benar-benar bersemangat dan hanya melihat tanggal acara dan seri baru dari tempat saya berdiri, ”tulis Shonen Jump. “Anime baru diumumkan tetapi tanggal tayang belum diumumkan. Maaf atas kesalahannya. ".

Secara keseluruhan, kesan yang ditinggalkan oleh pengumuman adalah bahwa tanggal rilis Haikyuu Season 4 kemungkinan akan pada bulan Oktober, selama musim anime 2019 Musim Gugur. Semoga saja anime ini cepat rilis musim baru nya minna mimin juga udah gak sabar mau nonton.

Oke mungkin sampai dsini saja perjumpaan kita jangan lupa untuk berkunjung lagi ke blog ini untuk mendapatkan artikel-artikel menarik lain nya, terimakasih.

(Sumber : www.monstersandcritics.com)

0 comments

Post a Comment