Siapakah William Minerva? The Promised No Neverland

Clover Pedia - Halo mina terima kasih sudah berkunjung ke blog ini, sebelum kalian melanjutkan membaca saya ingin memberitahukan bahwa artikel ini mengandung spoiler. Jadi bagi kalian yang tidak ingin terkena spoiler silahkan tinggalkan halaman ini dan mencari artikel yang menarik lainya di blog ini, terima kasih.


1000 tahun yang lalu manusia dan iblis saling berperang untuk bertahan hidup, iblis memangsa manusia karena menurut mereka manusia adalah makanan terenak terutama di bagian otak nya. Sehingga dibuat lah perjanjian anatara manusia dan iblis untuk tidak berperang dengan satu syarat yaitu iblis tidak akan mengusik manusia asalkan mereka mendapatkan persediaan makanan yang cukup dan akhirnya di bangun lah peternakan manusia.

Jika kalian membaca manga nya mungkin kalian sudah mengetahui siapa william minerva ini, dia adalah pemimpin generasi ke 35 dari klan ratri yang bernama asli james ratri yang menentang perjanjian dengan iblis itu. Dan juga dia yang memberikan petunjuk untuk anak-anak di peternakan melalui buku yang dia tulis.

Klan ratri ini bertugas untuk mensuplai bayi-bayi manusia ke peternakan itu. Karena merasa bersalah telah membiarkan iblis memangsa manusia, minerva pun berinisiatif untuk membebaskan semua anak dari peternakan dengan cara mengirimkan buku dan pena yang berisi sandi morse untuk petunjuk mereka dalam pelarian nanti.


Minerva juga mengumpulkan sekutu dan membangun tempat persembunyian di dunia iblis yang tentu saja iblis tidak mengetahui tempat persembunyian itu. tempat persembunyian itu berisi bahan makanan banyak dan perlengkapan senjata yang cukup banyak.

Mungkin cukup sekian saja artikel tentang william minerva ini semoga artikel ini dapat bermanfaat, dan untuk kalian jangan lupa terus kunjungi blog ini untuk mengetahui tentang kabar anime seru lain nya, terima kasih...

0 comments

Post a Comment