Apakah Norman Mati? 'Yakusoku No Neverland'

Clover Pedia - Halo minna terimakasih sudah berkunjung ke blog ini, kali ini mimin bakalan ngasih sedikit penjelasan tentang si norman apakah di bakalan mati? atau hidup?. Nah sebelum masuk ke pembahasan nya mimin mau ngasih tau nih kalo artikel ini mengandung spoiler, bagi yang gak suka spoiler mending langsung ninggalin halaman ini dan baca artikel menarik lain nya di blog ini.


Emma dan ray sudah putus asa karena rencana mereka untuk melarikan diri sudah di ketahui dan di gagalkan oleh mama. Dan akhirnya norman yang akan dikirim selanjut nya, tetapi emma dan ray tidak tinggal diam dan menyuruh norman untuk kabur dari panti asuhan dan menjalankan strategi sesuai rencana. Tetapi norman menolak untuk kabur dan lebih memilih untuk di kirim.

Seperti yang kita ketahui pada episode 9 bahwa si norman ini akan di kirimkan atau lebih tepat nya di panen untuk di mangsa oleh para iblis. Apakah benar si norman akan mati?, jawaban nya tidak gaes dia dikirm bukan untuk di panen tetapi dikirim ke peternakan baru bernama Lambda. Peternakan baru ini digunakan sebagai tempat penelitian untuk membuat manusia lebih berkualitas dan enak di konsumsi oleh para iblis. Nah si norman inilah yang menjalankan penelitian tersebut.

Lalu siapa yang merekrut norman ke peternakan tersebut?, dia adalah generasi penerus pemegang perjanjian lebih tepatnya adik dari James Ratri/William Minerva. Berkat kecerdasan norman itulah dia di rekrut, dan disanalah juga norman membuat segala rencana untuk merubah dunia.

Apakah emma,ray,norman dan kawan-kawan akan bertemu lagi?, jawabanya tunggu di artikel selanjut nya ya gaes. Mungkin cukup sekian saja mimin membahas tentang si norman ini, mimin gk bisa ngasih spoiler lebih biar lebih seru, semoga artikel ini bisa bermanfaat ya bagi kita semua dan menjadi hiburan tentunya. Terimakasih...

0 comments

Post a Comment