Cara Menghasilkan Uang Dari Facebook Terbaru

Clover Pedia - Mungkin sebagian dari kita bertanya-tanya apakah bisa cukup online facebook bisa menghasilkan uang?. Jawaban nya bisa banget kalo mau tau cara nya bagaimana, bisa simak artikel di bawah ini !!

MENJADI ADMIN GRUP JUAL BELI AKUN GAME PULBER/REKBER

Untuk poisi ini kamu bisa mencoba nya dengan cara kalian membuat grup jual beli akun game dan menarik member sebanyak banyak nya. Kalian bisa membuka jasa pulsa bersama atau rekening bersama (Pulber/Rekber) untuk kemanan transaksi penjual dan pembeli nah lalu kalian tentukan fee atau bayaran untuk kalian di transaksi itu. Tentu nya modal pertama yang harus di miliki yaitu kalian harus memiliki kejujuran yang tinggi dan bertanggung jawab, untuk penghasilan nya sendiri pun lumayan loh tetapi tergtantung berpa banyak jumlah transaksi.

MENJUAL VOUCHER GAME ONLINE

Akhir-akhir ini game online di android sangat meledak, tentunya kalian bisa memanfaatkan keadaan ini untuk berjualan voucher game online, Lalu kalian perlu memiliki modal untuk membeli voucher game online yang akan kalian jual, nah setelah itu tinggal gabung saja ke grup facebook game online tersebut. Contoh nya kalian bisa berjualan diamond game Mobile Legend atau UC untuk game PUBG Mobile untuk harga jual kalian bisa mennetukan nya sesui modal kalian.

MENJADI RESELLER AKUN GAME

Apa maksud dari reseller akun game?, jadi kalian membeli akun game orang lain usahakan dapatkan harga serendah rendah nya lalu kalian jual lagi akun game itu. Tentunya kalian harus cermat dalam memilih akun game yang di jual orang lain dan aman kan seman mungkin jangan sampai akun yang sudah kita beli malah di ambil pemilik nya lagi.

MENJUAL AKUN FACEBOOK LAMA

Entah kenapa banyak sekali yang mencari akun fb tua ini, yang dimaksud akun fb tua tentunya akun fb yang di buat di bawah tahun 2012 bagi kalian yang memiliki banyak akun fb tua kamu bisa menjual nya dan kalian tentukan harga nya. Ada juga berbagai cara mendapatkan akun fb tua ini cara nya bisa kalian search di google entah itu dari phising ataupun yang lain nya.

Oke mungkin cukup sekian artikel ini di buat jangan lupa untuk sgare artikel ini semoga tulisan ini bermanfaat bagi kita semua...

0 comments

Post a Comment