Mau Untung Jualan Pulsa??, Pakai Aplikasi Ini

Clover Pedia - Hallo semua terimakasih sudah berkunjung ke blog ini, semoga apa yang saya tulis dalam artikel kali ini dapat bermanfaat bagi kita semua. Kali ini saya akan memberikan rekomendasi aplikasi android untuk berjualan pulsa ya temen-temen, yang pastinya membuat kita cepat balik modal dan membuat kita untung.


Aplikasi android ini bernama PayFazz temen-temen kalian bisa langsung download aplikasi nya di google play secara gratis, kenapa saya rekomendasikan aplikasi ini?. Tentunya kita sebagai penjual ingin mendapatkan harga yang murah yah, nah di aplikasi ini tuh temen-temen harga nya tuh beda banget sama aplikasi yang laen  bisa bersaing lah kalo soal harga.

Selain harga nya yang bersahabat, kelengkapan fitur aplikasinya pun lumayan lengkap, recomended deh buat di pakai sendiri ataupun untuk dijual lagi. Penggunaan nya pun tidak terlalu sulit menurut saya bahkan Bapak-bapak atau Ibu-ibu yang gaptek pun bisa menggunakan aplikasi ini, untuk aplikasinya bakalan saya ulas sedikit di bawah ini simak baik-baik ya.

SEDIKIT ULASAN TENTANG FITUR PAYFAZZ

  • Transfer Antar Bank
Tidak perlu repot-repot lagi ke bank anu ke bank ini untuk menjadi agen dan persyaratan nya ribet, cukup pakai aplikasi ini kamu bisa langsung transfer antar bank 
  • Metode Top Up Mudah
Untuk metode top up nya pun menurut saya mudah karena banyak pilihan bisa lewat atm ataupun minimarket seperti alfamart dan minimal top up nya pun mulai dari Rp. 50.000
  • Jasa Pembayaran Cukup Lengkap
Contoh jasa pembayaran di aplikasi ini kita bisa membeli pulsa berbagai oprator, token listrik, top up item games dan bisa membayar tagihan PLN, PDAM, BPJS, dan masih banyak lagi
  • Fitur Sedekah
Selain untuk berjualan aplikasi ini juga bisa kita gunakan untuk ber'amal, ya salah satunya fitur sedekah ini kita bisa bersedekah dengan nominal berapapun.
  • Hitung Keuntungan
Di aplikasi ini juga bisa menghitung pengeluaran kamu dan keuntungan kamu,cocok banget buat toko sembako.

Untuk fitur mungkin cukup segitu yang saya rasa menarik ya,eitss tapi ini yang lebih menarik temen-temen yaitu soal harga nya. Bener-bener beda harga sama aplikasi yang laen kisaran saingan harga nya itu kira-kira 300-500 perak lah, harga segitu kalo untuk dijual lagi jangan di anggap enteng ya dan yang bikin aplikasi ini makin mantep, yaitu promo nya yang selalu gila-gilaan gokil abis dah.

Oke mungkin cukup sekian yang dapat saya tulis, di sini saya bukan untuk bermaksud promosi atau apapun ya tulisan di atas berdasarkan pengalaman pribadi dalam menggunakan aplikasi PayFazz. Semoga yang saya tulis disini bisa bermanaat bagi teman teman semua, Terima kasih...


0 comments

Post a Comment