Rekomendasi Anime Tentang Olahraga Terbaru Dan Terseru


Clover Pedia - Halo minna selamat datang di blog ini, kali ini admin bakalan ngasih rekomendasi anime tentang olahraga terseru pastinya. Anime yang bertema olahraga tentunya membuat kita selalu kagum akan semangat-semangat mereka, dan pastinya admin sudah merangkum beberapa anime olahraga seru di bawah ini.

# Kaze Ga Tsuyoku Fuiteiru


Anime ini bercerita tentang haiji-san mantan pelari yang mengalami cedera ingin membentuk tim untuk berlari di Hakone Ekiden dengan anggota tim yang belum terkumpul, dia bermimpi untuk berlari disana. Suatu hari dia bertemu dengan pelari berbakat bernama Kakeru yang sedang dikejar-kejar oleh pemilik toko karena dia mencuri roti. Tidak lama setelah itu haiji mengajak kakeru untuk bergabung dalam tim larinya, perjuangan haiji tidak sampai disitu dia juga membujuk teman-teman yang lain nya untuk bergabung ke tim larinya.

# Haikyuu


Shouyou Hinata tidak sengaja menonton pertandingan voli nasional SMA Karasuno saat dia SMP. Hinata kagum dengan salah satu pemain karasuno yang mendapat julukan Raksasa Kecil, sejak saat itu dia mulai berlatih bermain voli namun sayang saat di ekskul smp nya hanya dia yang bermain voli. Lalu ada turnamen tingkat smp Hinata berniat mengikuti turnamen tersebut dengan bantuan teman nya dari ekskul lain. 

Pertandingan pertama Hinata dalam turnamen tersebut termasuk sial karena harus melwan tim kandidat juara yang beranggotakan Kageyama Tobio sang setter jenius dan mendapatkan julukan si Raja lapangan. Akhirnya tim Hinata kalah telak saat itu dan dia berjanji akan mengalahkan kageyama saat sma nanti.

Hinata pun lulus dari SMP dan masuk SMA Karasuno untuk bergabung ke tim voli, dia berniat mengalahkan si kageyama. Tapi hal yang mngejutkan pun muncul ternayata kageyama pun masuk ke SMA karasuno, apakah yang akan terjadi selanjut nya?.

# Kuroko No Basuke


Generasi keajaiban atau di sebut keseiki no sedai adalah sebuah sebuah julukan untuk kelima pemain basket yang memiliki bakat luar biasa, namun diantara lima pemain tersebut ada sosok pemain ke enam yang menjadi kunci permainan tim dia bernama kuroko. Di masa smp nya dia menjadi pemain bayangan yang membuat alur permainan tim berjalan, karena tidak ada yang mampu mengalahkan mereka. Akhirnya mereka memutuskan saat kelulusan untuk masuk SMA yang berbeda.

Kuroko pun masuk ke SMA seirin dan bergabung dengan klub basket, bersamaan dengan itu datanglah Kagami Taiga. Dia adalah murid dari amerika yang berniat menjadi pemain basket profesional, dihari pertama latihan salah satu generasi keajaiban yang bernama Kise Ryouta datang menemui Kuroko untuk mengajak dia bergabung ke tim basketnya namun Kuroko menolak. 

Mendengar Kise Ryota adalah salah satu generasi keajaiban Kagami pun tertarik untuk mengajak nya duel. Lalu apakah yang akan terjadi selanjut nya?.

# Captain Tsubasa 2018

Siapa yang tidak mengenal anime satu ini yap anime yang sudah lebih dulu muncul di tv saat kita masih kecil ini, nah pada kali ini anime ini mendapat reamake dari segi tampilan. Anime bercerita tentang perjuangan Tsubasa Ozora untuk menjadi pemain profesional seperti Roberto Hongo yang menjadi idolanya saat dia kecil.

Kabar nya juga pada anime Captain Tsubasa 2018 ini akan menghadirkan beberapa pemain sepak bola terkenal seperti C.Ronaldo dan Lionel Messi. Untuk keseruan anime nya langsung kalian tonton saja ya gaes.

Mungkin cukup sekian saja rekomendasi anime tentang olahraga dari admin semoga dapat bermanfaat bagi kalian, dan jangan lupa juga untuk mengunjungi artikel menarik lain nya di blog ini terimakasih.

0 comments

Post a Comment