Cara Mengalihkan Halaman 404 Ke Yang Baru

Clover Pedia - Hai internet, selamat datang di blog ini dan terimakasih sudah berkunjung. Apakah kalian pernah menemui halaman 404?, ya itu adalah salah satu contoh halaman yang sudah di hapus oleh pemilik blog nya dan tidak dialihkan oleh sipemilik blog. Jika kamu ingin mencari turotial nya kamu sudah berada di artikel yang tepat, nah kali ini saya akan membahas cara mengalihkan halaman blog lama ke yang baru.

Sebagai blogger pastinya kita selalu membuat artikel entah itu tentang tutorial, pengalaman dan lainya. Halaman 404 ini terjadi karena kita menghapus artikel kita atau menghapus blog kita ang sudah terindex oleh goole. Disaat orang lain membuka artikel kita yang berhubungan dengan masalah mereka, ini akan membuat artikel kita menjadi tidak ditemukan atau 404.

Masalah ini juga terjadi ketika kalian akan membackup artikel lama di blog kalian dan akan memasukan nya ke yang baru kalian bisa menggunakna cara ini. Untuk tutorial nya bisa langsung di simak di bawah ini ya:

1. Cari halaman kalian yang akan di alihkan
2. Masuk ke blog
3. Klik setelan
4. Lalu klik prefensi penelusuran
5. Pilih pengalihan khusus
6. Copy  paste url halaman yang akan di alihkan dan di kolom bawah nya copy paste url halaman baru kalian
7. untuk lebih jelas nya seperti gamabar dibawah ini
8. Simpan peubahan, selesai.

Oke mungkin cukup sekian tutorial yang apat saya bagikan semoga dapat bermanfaat bagi kalian, jangan upa untuk terus kunjungi blog ini untuk mendapatkan artikel yang bermanfaat, terimakasih.

0 comments

Post a Comment