Lakukan Ini!! Supaya Artikel Blog Cepat Terindex

Clover Pedia - Hai internet sebelumnya saya ucapkan terimakasih karena sudah berkunjung ke blog ini. Blog memang menjadi salah satu platform yang sangat banyak di gunakan saat ini mulai dari remaja,wanita,dan orang dewasa. Berbicara tentang blog pastina tidak akan jauh dengan nama nya artikel, nah pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tutorial supaya artikel kita terindex cepat oleh google.

Dalam artian terindex ini bukan berarti artikel kita langsung muncul di halaman depan google, namun sudah ada di google. Menjadikan artikel berada di halaman depan pencarian google memang impian semua blogger namun kenyataan nya tidak semudah itu, kita bersaing bukan hanya dengan satu dua blog namun beribu-ribu blog. Apa lagi untuk blog yang baru saja di buat, terindex oleh google pun sudah lumayan.

Untuk tutorial nya langsung baca artikel di bawah ini, simak baik-baik ya :

1. Submit Artikel Di Web Master
Alat dari google satu ini memang sangat bermanfaat, sangat berguna untuk blog yang masih berumur muda. Salah satu fitur yang berguna untuk artikel cepat terindex adalah dengan cara melakukan fetch as, namun fitur itu sudah di tutup untuk web master yang versi lama. Untuk versi terbaru kalian bisa menggunakan na dengan sangat mudah dan di jamin artikel bisa langsung cepat terindex, ini dari pengalaman saa menggunakna fitur itu di web master terbaruuntuk tutrial nya kalian bisa mengunjungi artikel berikut ini :
Cara Fetch As Di Google Web Master Versi Terbaru

2. Jangan Copas
Malas dalam membuat artikel memang makanan para blogger, tapi jangan sampai kamu melakukan copy paste untuk konten di blog kamu sebab dapat membuat blog kita bermasalah nantinya. Contoh kecil jika artikel di blog kita ada yang dari copy paste mentah-mentah itu akan membuat artikel kita lama terindex. Lalu hal yang paling penting bagi kamu, blog kita akan susah diterima adsense.

3. Jumlah artikel
Menurut saya jumlah artikel disini lumayan penting untuk di index atau tidak nya artikel kita oleh google. Usahakan jika membuat artikel lebih dari 300 kata dan ini akan membuat artikel kita lebih cepat terindex oleh google.

4. Artikel Relevan
yah ini juga membuat artikel kita lebih cepat terindex, relevan disini berarti artikel kita harus berhubungan dengan pembahasan masalah yang akan di bahas dalam artikel tersebut.

Dalam kasus ini cara di atas adalah saya ambil dari pengalaman saya membuat artikel. Cara yang saya tuliskan di atas mungkin ada yang berhasil atau tidak itu tergantung dari artikel yang kalian buat seperti apa. Mungkin cukup sekian saja dari saa semoga apa yang saya tuliskan dapat bermanfaat bagi kita semua, terimaksih...

0 comments

Post a Comment