Cara Fetch As Di Google Web Master Versi Terbaru


Clover Pedia - Hallo semua terima kasih sudah berkunjung di blog ini kali ini saya akan membagikan Cara Fetch As Di Google Web Master Versi Terbaru mungkin sebagian dari para blogger sudah mengetahui bahawa web master/search console ini memiliki versi terbaru dan juga  ada yang sedikit kebingungan untuk versi terbaru ini, nah maka dari itu saya akan membagikan sedikit tutorial untuk mensubmit nya. Cara submit nya juga menurut saya untuk versi terbaru ini lebih mudah dan tentunya lebih cepat terindex oleh google simak penjelasan nya di bawah ini :


1.Pertama masuk ke google web master


2. Jika kalian belum mensubmit blog kalian maka masukan url blog kalian seperti di bawah


3. Masukan url postingan terbaru kalian yang akan di submit
4. Untuk kembali ke versi web master lama klik tulisan seperti di nomer 4


5. Jika sudah memasukan url lalu minta pengindeks'an


6. Tunggu proses pengindeks'an nya kura lebih 1-2 menit


7. Jika sudah akan muncul tulisan seperti di bawah ini


8. Lalu coba kalian cek di Google dengan tulisan di bawah ini


Note: Url ganti dengan alamat blog kalian

Bagaimana? mudah bukan, dari hasil yang saya coba ternyata versi terbaru ini lebih cepat gaes dan juga lebih mudah di gunakan ini menurut saya pribadi yah. Cukup sekian saja artikel ini dibuat semoga bermanfaat bagi kalian, jika ada yang ingin di tanyakan silahkan tinggalkan pertanyaan di kolom komentar :).

ADMIN : Jika gambar tidak muncul silahkan matikan add blocker di browser kalian

0 comments

Post a Comment