Pengen Jago Main PUBG Mobile? Baca Artikel Ini


Clover Pedia - Player Unknown's Battel Ground Mobile atau sering jugadi sebut pabji mobile ini sangat menyita perhatian, dimainkan dari kalangan muda hingga tua game ini sangat seru. Game bergenre Survival besutan Tancent ini hadir di perangkat mobile pada tahun 2018 ini langsung booming. Bagi kalian yang ingin bermain ataupun sudah bermain simak artikel di bawah ini agar semakin pro dan pasti tentunya akan "winner winner chiken dinner"

PILIH SENJATA YANG COCOK

Senjata sangat penting di game ini ya iyalah nama nya juga game survival, untuk kecocokan senjata kalian bisa mencoba nya di training camp. Setiap senjata memiliki tingkat recoil yang tinggi bagi kamu yang baru memainkan game ini di sarankan membawa senjata seperti UMP,Vector,M416, kalian bisa terus berlatih recoil di mode training.

MEMANAGE ISI TAS

isi tas yang kita bawa ini juga sangat penting gaes untuk late game nanti jangan sampai kekurangan ataupun kelebihan, kalo kelebihan sih bisa di kasih ke temen nah kalo kekurangan ini yang repot. Saran saya buang saja barang yang tidak penting seperti atachmen yang tidak bisa di pakai ke senjata yang kita bawa.

TEMPAT TURUN

Di sini kita jangan sampai salah turun usahakan jika kalian belum terbiasa atau masih gugup saat bertemu musuh kalian bisa turun di tempat yang tidak terlalu ramai. Contoh nya di bangunan rumah yang tidak terlalu sedikit, biasa nya sebagian player banyak yang bar bar dan memutuskan turun di tempat-tempat besar. Oh iya jika kalian bermain squad jangan sampai kalian terpisah dengan teman satu tim kalian.

SENSITIVITAS

Respon terhadap musuh ini yang penting jangan sampai kalian sedang fokus menembak musuh di depan tau-tau kalian di tembak dari samping untuk masalah ini kalian bisa mengatur sensitivitas sesuai dengan kenyamanan kalian atau juga bisa mengikuti para youtuber PUBGM ini.

Oke mungkin sekian saja dari saya semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua jangan lupa berkunjung lagi gaes...

0 comments

Post a Comment