Game Android Yang Menghasilkan Pulsa (Asli Membayar)

Clover Pedia - Hai semuanya kembali lagi dengan saya, di sini saya akan membahas tentang game android penghasil pulsa. Di jaman modern ini penghasilan bisa datang dari mana saja termasuk dari game, memangnya ada ya?, yups jawaban nya ada. Oke untuk lebih jelasnya simak artikel di bawah ini.


Oke jadi aplikasi game android ini bernama higgs domino, ini game rekomendasi banget buat kamu yang jago main domino. Jenis permainan nya sendiri pun ada 3 macam yaitu gaple,qiu qiu dan bet. Nah bagi kalian yang pro dalam permainan domino ini kalo menang terus bisa mendapatkan pulsa loh, emang gimana cara dapetin nya?

Cara dapetin pulsa nya itu gampang banget gaes jadi di setiap permainan kalian memiliki misi, nah kalo misi itu selesai kalian akan di kasih imbalan sesuai angka yang tertera. Yaitu saldo voucher yang jika dikumpulkan bisa ditukar voucher pulsa loh gan, untuk minimal penukaran adalah 25 ribu voucher gaes bisa langsung di tuker jadi 10 ribu pulsa semua oprator loh langsung ke nomor hp kalian, gimana? Lumayan kan gak usah isi pulsa terus kalo ada yang gratis ngapain harus beli.


Langkah-langkah mendapatkan saldo voucher pulsa :
  • Download game higgs domino di Google Play dan instal
  • Lalu silahkan log in, admin sarankan log in menggunakan akun facebook supaya mendapatkan bonus 3M saldo
  • Masukan kode ini 2424663 untuk mendapatkan tambahan saldo 3M
Dan langsung bermain deh

*Penjelasan :
  • Bisa menukar pulsa saat saldo voucher kita sudah terkumpul 25k
  • Saldo voucher nya kita dapatkan dari misi di setiap kita bermain
  • Jika saldo game yang di berikan habis kita harus top up

Lalu bagaimana cara agar saldo voucher kita cepat terkumpul?, kalian harus memenagkan game di setiap permainan dan juga misi nya harus selesai itu yang sangat penting.

Oke mungkin sekian pembahasan tentang Game Android Yang Menghasilkan Pulsa ini semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua. Jika ada pertanyaan silahkan tinggalkan di kolom komentar ya….see you

0 comments

Post a Comment