Usaha Kecil-Kecilan Di Kota Yang Menguntungkan || Bisa Di Coba

Clover Pedia - Halo gan sebelumnya saya ucapkan terima kasih sudah berkunjung ke blog ini semoga apa yang saya jelaskan di sini bisa bermanfaat bagi kita semua. Di sini saya akan membahas tentang usaha kecil-kecilan yang menguntungkan, oke langsung simak di bawah ini ya gan :



Menjadi pengusaha untuk memenuhi kecukupan sehari hari atau pun untuk mendapatkan keuntungan sekarang ini sangat banyak dilakukan oleh masyarakat luas, tapi tahukah kamu kita juga bisa menjadi pengusaha kecil-kecilan tetapi lumayan dan menguntungkan.

BERJUALAN KEBUTUHAN INTERNET

Smartphone saat era modern ini sangat banyak dimiliki oleh masyarakat. Digunakan mulai dari kalangan muda hingga tua, pastinya mereka membutuhkan pulsa atau paket data untuk berselancar di dunia maya, ini membuka kesempatan bagi agan untuk memulai bisnis kecil kecilan dan juga menurut saya usaha ini tidak memerlukan modal yang sangat besar dan lumayan menguntungkan.

Dan juga usaha ini bisa di mulai dari rumah agan masing-masing, jangan lupa untuk di tempel kertas atau banner berjualan pulsa di depan rumah agan supaya orang pada tau agan berjualan pulsa. Pembayaran listrik menggunakan token pun sekarang banyak gan atau sering disebut pulsa listrik alangkah baik nya jika agan juga menyediakan.

Untuk keuntungan di setiap transaksi itu sih kebijakan agan masing-masing saran saya pasang harga yang bisa bersaing dan jangan terlalu mahal, di setiap keuntungan transaksi pulsa kita bisa dapat 2rb misal nya itupun sudah lumayan. Nah dari pulsa listrik ini kita lumayan mendapatkan keuntungan nya bisa sampai antara 5rb-6rb.

Itu untuk setiap setiap satu kali transaksi loh gan belum lagi untuk pembelian paket data kita bisa mengambil keuntungan mulai dari 5rb-10rb, itu tergantung agan pintar-pintar mencari bandar pulsa dan kuota nya usahakan dapat harga murah tapi berkualitas.

BERJUALAN NASI UDUK

Tidak perlu gengsi dalam memulai usaha toh duit yang kita dapatkan juga halal, banyak yang memandang sebelah mata usaha ini namun ternyata usaha ini lumayan menguntungkan loh gan. Kita perhitungkan saja seperti ini modal untuk membuat 20 porsi nasi uduk adalah 50rb lauk nya sudah memakai tempe,krupuk,dan sambal untuk tambahan telur di jual dengan harga berbeda. 
1 porsi nasi uduk bisa agan jual dengan harga 5 rb jika memakai telur agan jual 8 rb, 10 porsi x 5rb = Rp.50 rb (porsi nasi uduk biasa), 10 porsi x 8rb = 80rb tambahkan 80rb+50rb = 130rb-50rb = 70rb (ini keuntungan agan perhari). Untuk harga dan lauk bisa agan tentukan sendiri penjelasan di atas hanya contoh dari tempat nasi uduk yang ada di daerah saya, agan juga bisa menambahkan menu seperti lontong sayur dan gorengan.

ANGKRINGAN

Usaha yang satu ini juga tidak memerlukan modal yang besar gan dan waktu berjualan pun pada saat malam hari dimana pasti banyak anak muda atau bapak-bapak yang nongkrong ataupun sekedar ngopi, agan juga bisa menyediakan gorengan dan nasi kucing yang harganya pun bersahabat.

Ok mungkin cukup sekian artikel ini di buat semoga artikel ini bermanfaat bagi para pembaca, saya doakan jika agan ingin membuka usaha semoga selalu diberi kelancaran dan dilimpahkan rezekinya..Amin

0 comments

Post a Comment