Peluang Usaha Di Kampung Menguntungkan

Clover Pedia - Halo gan sebelumnya saya ucapkan terima kasih sudah berkunjung ke blog ini semoga apa yang saya tuliskan disini bisa bermanfaat bagi kita semua. Di sini saya akan membahas tentang peluang usaha di kampung, oke langsung simak di bawah ini ya gan :


MEMBUKA AGEN BRILINK

Transaksi mungkin terjadi setiap hari di masyarakat entah itu online ataupun cash kita bisa membuka usaha BRILINK atau pun menjadi agen dari bank lainya dan melayani transfer antar bank,pembayaran tagihan, pembelian pulsa, dan lain nya untuk harga nya sendiri tergantung kebijakan agan biasa nya transfer sesama BRI biaya admin nya 5rb-7rb untuk beda bank biaya nya 15rb-20rb. Untuk persyaratan dan cara menjadi agen nya agan bisa datang ke bank terdekat ataupun agen yang sudah berjalan.

MEMBUKA TOKO BANGUNAN

Di desa pembangunan rumah ataupun lain nya pasti ada, nah pasti di butuh kan bahan-bahan seperti paku,pasir,semen dll. Ini juga salah satu usaha yang sangat menjanjikan di desa, contoh nya begini bapak A ingin membangun rumah pastinya perlu bahan bangunan dong dan pastinya larinya bakalan ke toko bangunan agan.

MENJADI PENGEPUL SAYURAN ATAU BUAH-BUAHAN

Kesuburan tanah di desa tidak perlu diragukan lagi, banyak sayuran ataupun buah-buahan yang dihasilkan dari kebun milik petani. Di sini agan bisa membeli sayuran atau buah-buahan dengan harga yang sudah disepakati usakan nego serendah-rendah nya, lalu agan bisa menjual nya lagi ke pasar atau ke pembeli lain nya dengan harga yah membuat agan untung lah pokok nya.

MEMBUKA AGEN JASA PENGIRIMAN

Nah yang satu ini lumayan menarik gan, agan bisa membuka jasa pengiriman seperti JNE atau J&T. Jual beli online saat ini sedang booming gan pastinya dalam mengirimkan barang mereka menggunakan salah satu jasa pengiriman, ini juga salah satu peluang bisnis yang sangat menjanjikan loh gan.

Oke mungkin cukup sekian saja artikel ini semoga bisa bermanfaat bagi kita semua, terus tekun dalam berusaha gan niscaya pasti akan ada kesuksesan dan jangan lupa berdoa untuk kelancaran usaha kita ya gan. Oke terimakasih...

0 comments

Post a Comment